Monday 29th of April 2024

Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Stede Bersatu Kembali dengan Krunya

×

Nonton Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Stede Bersatu Kembali dengan Krunya

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial Our Flag Means Death Season 2 (2023) episode 1-3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 3 Sub Indo Ternyata Selama Ini Selia Sudah Meninggal

Baca juga: Nonton Anime China Transcending the Nine Heavens (2023) Episode 3 Sub Indo, Perlawanan Chu Yang pada Penjahat Makin Kuat

Baca juga: Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kenyataan Baru yang Harus Dihadapi Loki

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial Our Flag Means Death Season 2 (2023)

Our Flag Means Death merupakan serial komedi dan romantis yang musim pertamanya rilis pada 2022. Serial ini dibuat oleh David Jenkins untuk HBO Max (berganti nama menjadi Max mulai 23 Mei 2023).

Serial romcom ini berlatar tahun 1717 selama Zaman Keemasan Pembajakan dan secara longgar didasarkan pada kehidupan bajak laut Stede Bonnet dan pertemuannya dengan kapten bajak laut terkenal Blackbeard.

Sumber:

UPDATE TERBARU