Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Serial Loki Season 2 Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

×

Link Nonton Serial Loki Season 2 Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

--

Pengembangan musim kedua telah dimulai pada November 2020, dan dikonfirmasi pada Juli 2021, dengan Martin, Benson, dan Moorhead semuanya dipekerjakan pada akhir Februari 2022. Syuting dimulai pada Juni 2022 di Pinewood Studios dan berakhir pada Oktober. Dan DeLeeuw dan Kasra Farahani diumumkan sebagai sutradara tambahan untuk musim ini pada Juni 2023.

Baca juga: Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023), Dokumenter Kasus Kriminal Sean Vincent Gillis dan Derrick Todd Lee


Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

Baca juga: Link Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Sub Indo Full Episode, Serial Viral TikTok yang Bikin Kasmaran

Musim kedua dijadwalkan untuk tayang perdana di Disney+ pada 5 Oktober 2023, dan akan berlangsung selama enam episode hingga 9 November, sebagai bagian dari Fase Lima MCU.

Secara garis besar, serial Loki Season 2 (2023) menceritakan kisah sejak rahasia TVA terungkap dan He Who Remains dibunuh, maka dengan begitu ada kemungkinan cerita untuk Loki season 2 akan menjadi lebih luas.

Alasannya karena varian Kang yang dibunuh Sylvie telah membagi garis waktu dan memulai fase berikutnya dari MCU, yakni membuka multiverse seperti pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Spider-Man: No Way Home. Sedangkan untuk season 2 akan terus berlangsung dalam periode waktu yang berbeda.

Link Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah serunya, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON SERIAL DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton serial Loki Season 2 (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU