Sunday 5th of May 2024

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

×

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton series Jepang? Jika iya maka kali ini kami berikan spoiler serial drama Jepang Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 langsung saja cek di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Untuk kamu yang suka menonton serial pahlawan maka kamu wajib untuk menonton serial yang satu ini terlebih karena kini aksesnya juga sudah mudah dan tersedia di berbagai situs nonton online. 


Baca juga: Link Nonton The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo Sejarah Kelam Kota Hantu Bikin Warga Dalam Bahaya

Baca juga: Nonton Series The Ghost Town Terror Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo Teror Sadis Penguasa Wilayah Montanan

Baca juga: Nonton Film Pagari Bulan (2023) SUB INDO Full HD 1080p GRATIS, Perjuangan Para Wanita Meraih Kemerdekaan di Era Penjajahan

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi. Cek informasi mengenai link nonton, spoiler, dan jadwal rilis di slide selanjutnya. 

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 31

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 ini akan tayang perdana pada 1 Oktober hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU