Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023), Dokumenter Kasus Kriminal Sean Vincent Gillis dan Derrick Todd Lee

×

Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023), Dokumenter Kasus Kriminal Sean Vincent Gillis dan Derrick Todd Lee

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kasus kriminal merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Butchers of the Bayou (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Adaptasi Novel Soal Eksperimen Sihir Pada Tubuh Manusia

Baca juga: Sinopsis Film India The Vaccine War (2023) Mengadaptasi Kisah Era Pandemi yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Link Nonton Film A Very Venice Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Karir Cewek Misterius dan Cowok Italia Penuh Kehangatan

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Butchers of the Bayou (2023)

Butchers of the Bayou (2023) merupakan serial televisi bergenre dokumentari dan kriminal. Serial ini akan meninjau kembali pembunuhan yang dilakukan pembunuh berantai Derrick Todd Lee sebelum dia ditangkap di Zachary pada tahun 2004.

Investigasi dilaporkan dimulai dengan pembunuhan Connie Warner pada tahun 1992 dan hilangnya Randi Mebruer pada tahun 1998. Kedua wanita tersebut diserang di rumah mereka dan tinggal di lingkungan Zachary yang sama. Selain itu, laporan menyatakan bahwa TKP memiliki banyak kesamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU