Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023), Dokumenter Kasus Kriminal Sean Vincent Gillis dan Derrick Todd Lee

×

Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023), Dokumenter Kasus Kriminal Sean Vincent Gillis dan Derrick Todd Lee

--

Korban pertama Derrick Todd Lee diasumsikan adalah Warner yang berusia 41 tahun dari Zachary. Pada tanggal 24 Agustus 1992, dia hilang dari rumahnya. Seminggu kemudian, tubuhnya ditemukan di dekat danau. Otopsi mengungkapkan bahwa tengkoraknya retak.

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?


Baca juga: Link Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Sub Indo Full Episode, Serial Viral TikTok yang Bikin Kasmaran

Baca juga: Nonton Serial Gen V (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Para Pahlawan Muda

Pada tanggal 18 April 1998, Mebruer, 28, diambil dari rumahnya di daerah Zachary yang sama. Bukti darah ditemukan di dalam rumahnya, tetapi mayatnya tidak pernah ditemukan.

Serial Butchers of the Bayou (2023) sendiri diproduksi oleh Abacus Media Rights. Perilisan perdananya di Perancis pada tanggal 20 Juli 2023 dan dirilis mendunia pada 1 Oktober 2023.

Sinopsis Serial Butchers of the Bayou (2023)

Secara garis besar, serial Butchers of the Bayou (2023) menceritakan kisah tentang selama satu dekade, dua pembunuh berantai yang produktif meneror para wanita di Baton Rouge, Louisiana, memperkosa dan membunuh, memotong-motong dan melakukan kanibalisme.

Tak satu pun dari mereka pernah bertemu, namun masing-masing dari mereka tahu apa yang dilakukan satu sama lain dan, anehnya, tampaknya mereka berusaha untuk mengalahkan satu sama lain dalam hal kebejatan dan penyimpangan seksual.

Sumber:

UPDATE TERBARU