Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Adaptasi Novel Soal Eksperimen Sihir Pada Tubuh Manusia

×

Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Adaptasi Novel Soal Eksperimen Sihir Pada Tubuh Manusia

--

ASCOMAXX.com – Film yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger dunia maya. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai sinopsis film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023). Begini selengkapnya. 

Menonton film saat ini memang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. 


Film yang satu ini memang sangat populer dan ternyata perilisannya sudah ditunggu-tunggu. Bagi kamu yang mencari informasi untuk bisa akses link nontonnya dengan mudah, langsung saja kamu bisa siamk pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Drama China Tiger and Crane (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Perjuangan Si Yatim Piatu Lawan Sesepuh Iblis

Baca juga: Nonton Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Perjalanan Ye Feng Telah Dimulai

Baca juga: Nonton Film The Vaccine War (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perang Vaksin di Era Pandemi Covid-19

The Wonderful Story of Henry Sugar ini sendiri merupakan film terbaru garapan sutradara Wes Anderson. Ia merupakan seorang sutradara populer yang baru-baru ini kembali merilis film singkat berdasarkan adaptasi buku populer karya Roald Dahl yang bergenre drama.

Film The Wonderful Story of Henry Sugar dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood yakni Benedict Cumberbatch, Ralph Fiennes, dan Dev Patel. Film ini sendiri baru saja tayang di Netflix pada 27 September 2023 lalu. Berikut adalah informasi mengenai sinopsisnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU