Monday 29th of April 2024

Nonton Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Perjalanan Ye Feng Telah Dimulai

×

Nonton Donghua Glorious Revenge of Ye Feng (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Perjalanan Ye Feng Telah Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Donghua yang akan kita bahas kali ini berjudul Glorious Revenge of Ye Feng. Donghua satu ini memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Jika kalian belum menonton sama sekali, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Glorious Revenge of Ye Feng.


Dalam Donghua Glorious Revenge of Ye Feng, kita akan menyaksikan perjalanan yang unik dan tak tertandingi melalui sejarah yang abadi. Serial ini masih berlangsung dan dapat ditonton di platform Youku. Dibuat oleh Studio Suoyi Technology, setiap episode memiliki durasi sekitar 11 menit.

Baca juga: Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Pengenalan Para Gengster di Sekolah

Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dong Dong En Mendapat Tuduhan Perebut Laki Orang

Baca juga: Sudah Tayang! Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 64 Sub Indonesia, Xiao Yan Akan Beraksi Menyerang Yan Luo Tian

Donghua ini berasal dari Tiongkok dan telah merilis 40 episode. Untuk penggemar yang ingin menikmati terjemahan bahasa Indonesia, Kazefuri telah menyediakan subtitelnya.

Informasi terakhir tentang seri ini adalah bahwa postingan terbaru telah dilakukan oleh kazeryou pada tanggal 30 September 2023, sehingga kalian dapat menikmati perjalanan epik ini donghua berjudul Glorious Revenge of Ye Feng ini.

Ringkasan Donghua Glorious Revenge of Ye Feng

Ye Feng, seorang genius dalam seni alkimia, telah diplot untuk melangkah melewati batasan alam semesta dan menempuh perjalanan setengah milenium ke depan.

Dalam usahanya untuk membalaskan dendam, Ye Feng kembali memasuki jalur kultivasi, memusatkan diri dalam latihan yang keras sambil mengungkap misteri yang tersembunyi dalam perjalanan menuju keajaiban alam.

Sumber:

UPDATE TERBARU