Tuesday 16th of April 2024

Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dong Dong En Mendapat Tuduhan Perebut Laki Orang

×

Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Dong Dong En Mendapat Tuduhan Perebut Laki Orang

--

ASCOMAXX.com - Drama China yang hadir dengan kisah romantis kali ini adalah Hello, I'm At Your Service (2023). Kalian para penggemar Drachin, berikut akan kami bagikan link nonton untuk episode 1-6 terbarunya yang bisa kalian simak. 

Hello, I'm At Your Service (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 15 September 2023 hingga 2 Oktober 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul Jin Pai Ke Fu Dong Dong En karya Bu Yi Ma Qi. Hello, Dong Dong En (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Hello Dong Dong En, AE, Dong Dong En, Jin Pai Ke Fu Dong Dong En dan Hello, I'm At Your Service.

Baca juga: Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Subtitle Indonesia, Pesona Medusa Selalu Membuat Xiao Yan Meleleh!

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sebuah kesalahpahaman antara Dong Dong En, petugas layanan pelanggan bermedali emas di tempat kerja, dan Lou Yuan, orang yang bertanggung jawab atas Pihak A, mengubah kehidupan kerja yang monoton menjadi kacau akibat kesalahpahaman sebelumnya.

Setelah menetap di situs Pihak A, Dong Dong En tidak hanya menunjukkan profesionalisme khasnya, tetapi juga berhasil merebut hati Lou Yuan dengan pesonanya sendiri dalam pertarungan kecerdasan dan keberanian melawan Pihak

Sumber:

UPDATE TERBARU