Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Kemungkinan Takhta Penerus Bakal Jatuh ke Tangan Cesare

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Kemungkinan Takhta Penerus Bakal Jatuh ke Tangan Cesare

--

ASCOMAXX.com – Alfonso mulai bergerak untuk mendapatkan hati Ariadne! Langsung saja di bawah ini adalah informasi mengenai Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 bahasa Indonesia lengkap beserta bocoran sinopsisnya.

I'm the Queen in This Life juga diketahui memiliki beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.

Baca juga: Spoiler Mom Eat First Chapter 17, Sudah Waktunya Giliran Asisten Manager

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 17 Bahasa Indonesia, Seok Do-hoon Dapat Tamu Istimewa

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 109 Bahasa Indonesia, Siyoon Bertekad Move On dari Masa Lalu

Webtoon I'm the Queen in This Life menceritakan kisah tentang Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema drama dan romance maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU