Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Kemungkinan Takhta Penerus Bakal Jatuh ke Tangan Cesare

×

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Kemungkinan Takhta Penerus Bakal Jatuh ke Tangan Cesare

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67

Sebelumnya Ariadne merasa trauma dengan kisah masa lalu nya, ia merasa Alfonso tidak begitu mencintainya. Alfonso pun kaget dan meyakinkan dirinya kalau dia berbeda dengan Cesare. Ia pun tak akan membuat Ariadne merasa tersakiti. Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Ariadne mulai menyadari apa yang ia lakukan sementara Lariessa masih sangat terobsesi dengan Alfonso. 


Di sini Ari mulai berpikir bahwa mungkin rencananya untuk menghindarkan pengkhianatan Cesare mungkin tak akan berhasil jika ia terus menimbulkan masalah untuk Alfonso.

Baca juga: Spoiler Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 109, Waduh! Baek Siyoon Jatuh Sakit

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 57 : Kejadian Kocak Yeonguk di Tempat Lokasi Set Film Horor

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 57 Bahasa Indonesia,Yeonguk dan Kru Lagi Survey Lokasi Buat Syuting Film Horor

Cesare yang semakin runyam pikirannya nekat meracuni Alfonso yang merupakan saudaranya sendiri dan tentu saja ini membuat Ariadne marah besar dan pilih tinggalkan Cesare. Namun meski begitu Cesare tetap berusaha untuk meluluhkan hati Ari dengan mengirimkan berbagai hadiah. 

Kali ini Alfonso meminta ijin kepada ibunya untuk mengejar Ari karena ia tak mau menyesal. Dengan wakyu sebulan yang diberikan oleh sang ibu bisakah dia kembali mendapatkan Ari sementara posisinya di kerajaan sedang kritis? 

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 67 bahasa Indonesia lengkap beserta bocoran sinopsisnya. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU