Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Mom Eat First Chapter 17, Sudah Waktunya Giliran Asisten Manager

×

Spoiler Mom Eat First Chapter 17, Sudah Waktunya Giliran Asisten Manager

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan kami berikan informasi lengkap terkait link baca dan spoiler untuk manhwa Mom Eat First Chapter 17 terbaru dengan kisah yang lebih menarik lagi. Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Manhwa menarik berjudul Mom Eat First kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2023 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Mom Eat First. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Download Lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok MP3 dan MP4 Gratis, Auto Joget Seharian

Baca juga: Spoiler Manhwa Simulasi Pernikahan Chapter 5, Jieun Pergoki Han Jaeho dengan Wanita Lain di Kamar Kos

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamar

Manhwa berjudul "Go Ahead Mom, I'll Eat Your Mom First, Mom Eat First" merupakan karya dari komikus Toptoon yang saat ini masih berstatus ongoing. Dengan pembaca mencapai 738,945 orang, manhwa ini mengusung beragam genre, seperti drama, ecchi, cheating, harem, bussiness suit, dan romance.

Penulis dari Manhwa "I Want To Taste It" telah membuat proyek baru dan merilisnya di platform Toptoon. Manhwa ini berhasil masuk dalam daftar 10 besar di Toptoon karena cerita dan art yang bagus. Rating Manhwa ini juga cukup tinggi dan mendapatkan respon positif dari para pembaca. Tenang saja, Manhwa ini termasuk dalam genre Vanilla bukan hard NTR yang bisa bikin trauma dan orang sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU