Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamar

×

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamar

--

ASCOMAXX.com – Manhwa harem seperti The Fake Saintess Awaits Her Exit saat ini menjadi primadona jika kamu suka dengan jalan cerita dengan tokoh utama yang di kelilingi oleh cowok dan cewek yang cantik. Nah kalau kamu suka dengan jalan cerita seperti itu maka The Fake Saintess Awaits Her Exit ini menjadi pilihan membacamu.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia, Ratvan Terkejut Yvelina Berlari Keluar Kamaryang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Baca juga: Baca Manhwa 1st Year Max Level Manager Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Aksi Komedi yang Seru Diikuti

Baca juga: Baca Manhwa unOrdinary Chapter 325 Bahasa Indonesia, Musuh Tak Biasa Bikin Kassandra Gelisah

Baca juga: Baca Manhwa Omega Complex Chapter 47 Bahasa Indonesia, Kim Dohyun Akhirnya Lulus Juga! Choy Taegyom Bangga

Manhwa ini punya plot cerita sebagai berikut : Tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.

Aku tidak bisa mati seperti ini. Tidakkah aku dapat bertahan jika aku bekerja keras untuk memperbaiki kesalahanku dan menciptakan hubungan yang bersahabat dengan pemeran utama pria yang membuat Yvelina mati?

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 21 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU