Monday 20th of May 2024

Tips Modifikasi Beat Supaya Makin Keren dan Gahar, Ternyata Ini yang Bikin Motor Makin Kece!

×

Tips Modifikasi Beat Supaya Makin Keren dan Gahar, Ternyata Ini yang Bikin Motor Makin Kece!

--

2. Ganti Velg

Motor Beat standar dilengkapi dengan velg bintang berwarna hitam. Kaliandapat memilih untuk mengganti velg dengan varian velg racing yang beragam di pasaran, seperti velg palang 6 atau velg jari-jari, untuk memberikan tampilan motor Beat Anda sentuhan yang lebih keren.


3. Ubah Warna Velg

Saat ini, tren warna velg seringkali condong ke emas doff, perak, atau emas metalik. Mewarnai velg motor Anda dengan salah satu dari warna-warna ini akan membuat motor terlihat lebih modern. Pastikan untuk melakukan pengecatan pada tempat yang terpercaya karena velg motor rentan terhadap benturan dan goresan.

Baca juga: Cara Modifikasi Motor Vario 150, Perhatikan Biar Gak Kena Tilang Saat Dipakai!

Baca juga: Fungsi Relay Pada Lampu Motor yang Jarang Diketahui, Bisa Cegah Konsleting Hingga Jadi Kunci Keamanan

Baca juga: Skema Rangkaian Relay 4 Kaki Untuk Kendaraan Bermotor, Tips Mudah Untuk Merangkainya

4. Gunakan Lampu LED

Menggantikan lampu depan dengan lampu LED dapat memberikan tampilan motor Beat Kalian sentuhan yang lebih segar. Lampu LED tidak hanya mempercantik motor, tetapi juga memastikan pencahayaan yang baik saat berkendara di malam hari. Pastikan untuk memilih lampu LED berkualitas agar tidak mengganggu pengendara lain dengan silau.

5. Pasang Speedometer Digital

Menggunakan speedometer digital dapat meningkatkan tampilan motor Beat Kalian. Ada banyak produk speedometer digital yang tersedia di pasaran, tetapi pastikan Kalian memilih produk yang berkualitas.

6. Ganti Ukuran Ban

Ubah ukuran ban standar Beat (70/80 untuk depan dan 80/90 untuk belakang) dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Misalnya, gunakan ukuran 80/90 untuk ban depan dan 90/90 atau 100/90 untuk ban belakang. Ini akan memberikan kesan elegan pada motor Kalian dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara di berbagai medan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tips modifikasi motor beat supaya bisa menghasilkan tampilan yang makin kece dan juga gahar. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat berkreasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU