Monday 20th of May 2024

Skema Rangkaian Relay 4 Kaki Untuk Kendaraan Bermotor, Tips Mudah Untuk Merangkainya

×

Skema Rangkaian Relay 4 Kaki Untuk Kendaraan Bermotor, Tips Mudah Untuk Merangkainya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai skema relay 4 kaki untuk kendaraan yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat perkembangan di bidang trasnportasi juga turut berubah. Saat ini sudah banyak jenis moda transportasi yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi. Selain itu, kendaraan-kendaraab saat ini sudah dibekali dengan fitur canggih.


Kendaraan sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki kendaraan bermotor. Bahkan beberapa orang sudah menjadi pecinta otomotif.

Para pecinta otomotif tentunya mengetahui seluk beluk kendaraan bermotor. Hal tersebut juga termasuk komponen apa saja yang ada di kendaraan mereka. Oleh sebab itu, pastinya para pecinta motor mengetahui istilah relay.

Baca juga: Tips Gampang DIY Amplifier Kelas T dan D yang Anti Gagal, Tak Perlu Beli Mahal-Mahal

Baca juga: 5 Cara Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah, Ikuti Tips Berikut Ini!

Baca juga: Tips Lolos Tes Magang Bakti Bank BCA Lengkap Dengan Alur Pendaftaran dan Contoh Soalnya

Apa Itu Relay?

Dilansir dari berbagai sumber, relay merupakan sebuah komponen tambahan pada sistem kelistrikan di mobil ataupun sepeda motor. Relay tidak mempunyai fungsi utama untuk mengalirkan arus listrik, bahkan jika pun dalam sebuah rangkaian kelistrikan tidak dipasang relay tidak masalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU