Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rencana Lucy Gagal Total Semuanya

×

Link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rencana Lucy Gagal Total Semuanya

--

ASCOMAXX.com - Pangeran ungkapkan perasaannya pada Lucy! Langsung saja yuk cek link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 21 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu. Cekidot! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 15 Bahasa Indonesia, Bagus! Choi Si Woo Jadi Makin Kuat

Baca juga: Spoiler Manhwa Obsidian Bride Chapter 13: Teleportase Garnet dan Pearl untuk Misi Baru

Baca juga: Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 2 Bahasa Indonesia, Dinia Baru Obsidian di Kotak Perhiasan

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Jadwal Rilis I Am the Villain

Manhwa I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Sumber:

UPDATE TERBARU