Saturday 4th of May 2024

Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 2 Bahasa Indonesia, Dinia Baru Obsidian di Kotak Perhiasan

×

Baca Webtoon Obsidian Bride Chapter 2 Bahasa Indonesia, Dinia Baru Obsidian di Kotak Perhiasan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon berjudul Obsidian Bride merupakan salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru juga menarik untuk diikuti. Kalian para penggemar manhwa ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut adalah link baca untuk chapter 2 terbarunya. 

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Link Baca Webtoon Bastian Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kedatangan Bastian Membuat Odette Kaget

Baca juga: Baca Manhwa King the Land Chapter 22 Bahasa Indonesia, Side Story Sebelum Lanjut Season 2

Baca juga: Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Strategi Hella Menipu Dantalian

Obsidian Bride adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU