Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China The Future Handbook (2023) Episode 3 SUB INDO, Ketika Tiongkok Dikuasai Teknologi Canggih AI

×

Nonton Drama China The Future Handbook (2023) Episode 3 SUB INDO, Ketika Tiongkok Dikuasai Teknologi Canggih AI

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan drama china fiksi dan juga mengangkat kisah scifi? nah saat ini ada sebuah drama yang bisa menemani saat waktu senggangmu yaitu The Future Handbook (2023) yang baru saja di rilis pada 29 September 2023 lalu.

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama The Future Handbook (2023) Episode 3 SUB INDO yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah.


Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya.Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.

Baca juga: Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semua Terpesona dengan Venus

Future Handbook (2023)  adalah kumpulan dongeng fiksi ilmiah realistis yang diproduksi oleh Bilibili. Disutradarai oleh enam sutradara muda, terdapat enam cerita film tunggal, enam gaya gambar, dan enam resonansi emosional.

The Future Handbook (2023) menceritakan kisah tentang bagaimana manusia hidup berdampingan dengan teknologi dalam masyarakat yang lebih cerdas di masa depan di mana AI telah menginvasi kehidupan manusia tanpa batas. Berfokus pada topik hangat saat ini tentang AI dan kehidupan generasi muda Tiongkok modern di masa depan, ini adalah ide kreatif yang terlokalisasi, alegoris, dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU