Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

×

Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film barat Gran Turismo (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Baca juga: Nonton Film After Everything (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Terakhir Hardin Demi Yakinkan Tessa

Baca juga: Nonton Film Heist 88. (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Serangan Pencurian Uang Negara yang Menggegerkan

Debut film fitur dari pembuat film Bite Size Halloween Anna Zlokovic, Appendage menyaksikan naiknya seorang perancang busana muda yang bercita-cita tinggi ke puncak menjadi sangat salah. Film Appendage adalah versi film fitur dari film pendek yang disutradarai Zlokovic untuk Bite Size Halloween.

Penggemar film horor tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk merilis Appendage. Untuk memulai musim seram di bulan Oktober, Appendage dirilis melalui streaming di Hulu mulai 2 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU