Sunday 28th of April 2024

Nonton Film Saw X (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Karma Sadis Dari Jigsaw yang Mengintai Si Dokter Palsu

×

Nonton Film Saw X (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Karma Sadis Dari Jigsaw yang Mengintai Si Dokter Palsu

--

ASCOMAXX.com – Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Film kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton film sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton film Saw X (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Link Nonton Film The Jester (2023) Full Movie Sub Indo, Bergenre Thriller dengan Bumbu Misteri yang Seru!

Baca juga: Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

Siapa sih yang tak kenal dengan Saw? Buat kamu yang suka film thriller maka sepertinya ini bukanlah judul yang asing. Saw X sendiri adalah sbeuah film thriller yang terkenal dengan adegan-adegan sadisnya yang akan ditayangkan secara resmi pada 29 September 2023.

Film ini masih akan berfokus pada kehidupan Jigsaw atau John Kramer yang akan melayangkan dendam kepada orang-orang yang menyakitinya.
Karakter Jigsaw juga masih akan diperankan oleh Tobin Bell.

Di mana ia akan memiliki karakter yang lebih muda dari usianya saat ini. Saw X akan berlatar waktu antara Saw I dan Saw II. Yang mana, nantinya Jigsaw akan "kembali hidup" dari kematiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU