Sunday 12th of May 2024

Nonton Film Saw X (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Karma Sadis Dari Jigsaw yang Mengintai Si Dokter Palsu

×

Nonton Film Saw X (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Karma Sadis Dari Jigsaw yang Mengintai Si Dokter Palsu

--

 

Sinopsis Saw X 

Film Saw X berlatar waktu antara Saw I dan II, Saw X yang menceritakan masa lalu Jigsaw ketika dirinya mengidap penyakit kanker. Dengan ini ia pun harus menjalani pengobatan berupa operasi untuk mengangkat tumor. Dalam keadaan terpuruk, ia justru mengalami penipuan.

Jigsaw pun marah dengan para penipu dan akhirnya membalas dendam pada mereka. Ia kemudian merancang sebuah permainan sadis nan penuh misteri untuk orang-orang yang menipunya. Jigsaw tidak akan membiarkan para penipu itu bebas, apalagi operasi kankernya telah gagal. Penasaran dengan ceritanya? 


Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Up Stream (2023) Episode 16-17 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Akses Nonton Legal

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Full Episode 1-24 Subtitle Indonesia, The Real Benci Jadi Cinta!

Baca juga: Nonton Film After Everything (2023) Sub Indo Full Movie HD, Usaha Terakhir Hardin Demi Yakinkan Tessa

Link Nonton Film Thriller Saw X (2023) Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Apabila kalian ingin mengikiti kisah selengkapnya dari film Saw X  (2023) silahkan mengikuti link nonton yang kami berikan di bawah ini ya:

KLIK DI SINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa nonton, ya! Sekian informasi mengenai link nonton fil Saw X (2023) sub Indo full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menghiburmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU