Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Pencarian Pedang Sakti Dari Yueming

×

Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Pencarian Pedang Sakti Dari Yueming

--

ASCOMAXX.com – Love is an Accident adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2023 yang disutradarai oleh Li Yulei. Seri tersebut menampilkan Xing Fei dan Xu Kaicheng. Seri tersebut terdiri dari 32 episode dan tayang di iQIYI dengan jangka waktu sekitar 40 menit setiap episodenya.

Drama China sejauh ini berkembang dengan penggemarnya sendiri. Berbeda dengan drama Korea maupun serial lainnya. Kamu juga bisa menemukan drama China dengan berbagai kisah cerita, dari drama romantis hingga kolosal bersejarah.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Pencarian Pedang Sakti Dari Yueming yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton Film Project Silence (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Film Appendage (2023) Full Movie Sub Indo, Dihantui Sosok Lain yang Seperti Dirinya di Luar Sana!

Baca juga: Nonton Beth Stelling: If You Didn't Want Me Then (2023) SUB INDO Full Episode, Acara Stand-up Comedy Netflix Dibintangi Komedian Beth Stelling

Selain alur cerita yang berbeda, Love is an Accident menggabungkan dua masa, yakni era modern dan era kolosal. Drama China ini menceritakan tentang Xing Fei yang masuk ke dunia kolosal dan tiba-tiba ia menjadi calon istri dari seorang tuan muda yang bernama An Jing Zhao.

Li Chu Yue secara tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa lalu atau berada di zaman kuno yang jauh berbeda dari kehidupannya saat ini. Saat itu, Li Chuyue tak sengaja memasuki Villa Yunwei.

Ia kemudian dipaksa untuk untuk bekerja sama dengan pemilik Villa yang bernama An Jing Zhao (Xu Kai Cheng) dan menyamar sebagai tunangannya. Di tempat tersebut, Villa Yunwei memiliki reputasi yang cukup baik dan menjadi nomor satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU