Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama China The Knockout (2023), Kehidupan Berbeda Sisi Jahat dan Sisi Baik!

×

Sinopsis Drama China The Knockout (2023), Kehidupan Berbeda Sisi Jahat dan Sisi Baik!

--

Sinopsis Drama China The Knockout (2023)

Drama China terbaru yang tayang di iQiyi ini menceritakan tentang peristiwa yang terjadi tahun 2000, saat itu An Xin yang merupakan seorang polisi bertemu dengan seorang pria bernama Gao Qiqiang yang berprofesi sebagai seorang pedagang ikan yang sedang mengalami intimidasi.

Namun karena berbagai ketidakadilan yang Gao Qiqiang alami, ia mulai berubah dan berjalan ke arah jalan yang salah dan menjadi jahat.


Sementara itu An Xin tahu dibalik gemerlapnya ibu kota Jinghai selalu ada sisi jahat salah satunya Gao Qiqiang yang awalnya baik berubah menjadi jahat.

Hingga akhirnya 20 tahun kemudian An Xin dan Gao Qiqiang menjalani kehidupan berbeda sisi jahat dan sisi baik. saat program normalisasi anti kejahatan mulai bergemuruh di berbagai kota, Anxin akhirnya bekerja sama dengan tim khusus dalam mengungkap kasus geng kriminal dari kelompok yang sangat kuat dan orang yang berada di belakangnya.

Baca juga: Sinopsis Series Katarsis (2023), Kisah Romansa Dibalut Misteri Menegangkan Diperankan Pevita Pearce

Baca juga: Jadwal Rilis Film Sekuel Crazy Rich Asian Season 2, Sedang Tahap Produksi dengan Kisah yang Sangat Berbeda

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 3, Pertarungan Antarsiswa Dimulai Lagi!

Misi yang dijalankan Anxin tidak mudah dan membahayakan. Namun semua itu ia lakukan untuk melindungi kota Jinghai agar aman dan damai.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama China The Knockout (2023). Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU