Friday 26th of April 2024

Jadwal Rilis Film Sekuel Crazy Rich Asian Season 2, Sedang Tahap Produksi dengan Kisah yang Sangat Berbeda

×

Jadwal Rilis Film Sekuel Crazy Rich Asian Season 2, Sedang Tahap Produksi dengan Kisah yang Sangat Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Crazy Rich Asian merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis film Crazy Rich Asian 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film Crazy Rich Asian mendapatkaan respon positif dari ppenonton. Film dari Warner Bros. Pictures tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 238 juta dolar dari seluruh dunia.


Baca juga: Prediksi Film Crazy Rich Asian 2, Sinopsis Bakal Diambil dari Kisah Novel China Rich Girlfriend

Baca juga: Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 (2023), Cek Link Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram Hanya Disini!

Baca juga: Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

Dengan berbagai kesuksesan tersebut, tidak aneh jika pada akhirnya penggemar bertanya-tanya kapan sekuelnya akan rilis. Apalagi di film pertamanya ada adegan credit scene. Apakah kamu sudah tidak sabar?

Diprediksi pada sekuel Crazy Rich Asian para pemeran utama di film pertamanya mungkin saat ini sudah lebih sibuk dari sebelumnya. Namun, mengingat kisah sekuelnya bergantung pada karakter yang mereka mainkan, sebagian besar dari jajaran pemeran film pertama mungkin akan kembali.

Jadwal Rilis Film Crazy Rich Asian 2

Hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi resmi terkait film Crazy Rich Asian 2 ini. Namun beberapa sumber menjelaskan jika film ini masih dalam tahap pengerjaan yang mana pernah terhenti usai adanya pandemi Covid-19.

Sumber:

UPDATE TERBARU