Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 1 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Adaptasi Manga Pemburu Naga

×

Link Nonton Anime Ragna Crimson (2023) Episode 1 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Adaptasi Manga Pemburu Naga

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nontonin anime merapat! Kamu suka bermain game? Jika iya, maka kalian datang ke tempat yang tepat karena kali ini kami akan berikan kabar gembira terkait link nonton anime Ragna Crimson (2023) Episode 1 sub Indo. Untukmu yang bertanya-tanya, baca hingga usai, ya.

Ragna Crimson ini merupakan sebuah anime aksi fantasi baru yang diadaptasi dari seri manga. Secara garis besar kisah pada anime tersebut mengangkat isu mengenai Pemburu Naga merupakan profesi memegang pedang perak, berburu naga dan menerima hadiah. Yuk simak selengkapnya di sini!


Baca juga: Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Adaptasi Novel Soal Eksperimen Sihir Pada Tubuh Manusia

Baca juga: Nonton Film The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Sub Indo 1080p Kolaborasi Sineas Viral Wes Anderson dan Benedict Cumberbatch

Baca juga: Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis

Sinopsis Ragna Crimson

Secara garis besar Ragna Crimson mengangkat cerita mengenai kisah Ragna si pemburu naga bersama rekannya yakni, sang pemburu naga terkuat Leo. Mulanya Ragna tidak punya kemampuan lebih sebagai pemburu naga tapi dia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk Leo.

Karena keputusasaannya itu ia tiba-tiba mendapatkan sejejak ingatan dari masa depan yang begitu menyedihkan, apa yang akan dia lakukan untuk mencegah hal tersebut, hal apa yang menanti di masa depan nanti, apa dia akan terus lemah atau kah akan menjadi kuat?

Singkat cerita Ragna berhasil bertemu dengan Crimson sang Dragon King. Mereka sepakat untuk bekerja sama, walaupun masing-masing punya tujuan tersendiri. Ketika para naga tangguh mulai berguguran, muncullah Winged Dragon King dalam sosok yang di luar dugaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU