Saturday 4th of May 2024

Nonton Film The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Sub Indo 1080p Kolaborasi Sineas Viral Wes Anderson dan Benedict Cumberbatch

×

Nonton Film The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) Sub Indo 1080p Kolaborasi Sineas Viral Wes Anderson dan Benedict Cumberbatch

--

ASCOMAXX.com – Film yang satu ini sudah rilis dan sukses bikin geger mereka yang menyukai film aksi. Buat kamu yang sudah menantikan kisahnya berikut ini akan kami berikan informasinya mengenai link nonton Spy Kids: Armageddon (2023) sub Indo. 

The Wonderful Story of Henry Sugar ini sendiri merupakan film terbaru garapan sutradara Wes Anderson. Ia merupakan seorang sutradara populer yang baru-baru ini kembali merilis film singkat berdasarkan adaptasi buku populer karya Roald Dahl yang bergenre drama.


Film The Wonderful Story of Henry Sugar dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood yakni Benedict Cumberbatch, Ralph Fiennes, dan Dev Patel. Film ini sendiri baru saja tayang di Netflix pada 27 September 2023 lalu. Berikut adalah informasi mengenai sinopsisnya. 

Baca juga: Nonton Film The Vaccine War (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perang Vaksin di Era Pandemi Covid-19

Baca juga: Sinopsis Film India The Vaccine War (2023) Mengadaptasi Kisah Era Pandemi yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Link Nonton Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Rocky Rela Lepas Keluarga dan Budaya Demi Cinta

Sinopsis Film Netflix berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar (2023)

The Wonderful Story of Henry Sugar (2023) ini sendiri mengangkat kisah mengenai seorang dokter yang tanpa sengaja menemukan laporan tentang pasien aneh yang ditemuinya saat ditempatkan di sebuah rumah sakit di India.

Pasien ini, yang menyebut dirinya "Orang yang Melihat Tanpa Menggunakan Mata". Di mana ia mempunyai kemampuan untuk melihat ketika matanya ditutup dengan menggunakan penutup mata.

Sumber:

UPDATE TERBARU