Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Rocky Rela Lepas Keluarga dan Budaya Demi Cinta

×

Link Nonton Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Rocky Rela Lepas Keluarga dan Budaya Demi Cinta

--

ASCOMAXX.com - Romantis banget! Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) full movie sub indo hd gratis yang seru banget untuk disaksikan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Bicara soal film pastinya kita butuh situs nonton streaming film yang menjanjikan. Beruntung kini sudah terdapat banyak situs yang menyajikan banyak film dengan lengkap dan gratis kualitas hd sub Indo untukmu.


Yang suka nontonin film wajib merapat. Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai film yang menarik untuk ditonton yang siap menghibur kamu semua.

Baca juga: Nonton Film Dream (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film A Very Venice Romance (2023) SUB INDO Full Movie HD, Perjalanan Karir Cewek Misterius dan Cowok Italia Penuh Kehangatan

Baca juga: Sinopsis Film A Very Venice Romance (2023), Suguhkan Pemandangan Italia dengan Nuansa Romansa Yang Kental

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) adalah film terbaru India yang disutradarai oleh Karan Johar. Selain itu, film ini juga ditulis oleh Shashank Khaitan, Ishita Moitra dan Sumit Roy. Film ini mengusung genre drama komedi.

Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya Ranveer Singh, Alia Bhatt dan Dharmendra. Film India Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023) akan tayang pada 28 Juli 2023, dengan mengusung bahasa asli India.

Sinopsis Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (2023)

Rocky Randhawa, seorang pemuda gagah asal Delhi, tampan, berkecukupan, dan berdarah Punjabi, memiliki selera mewah dalam segala hal. Dia tinggal bersama keluarga intinya yang dipimpin oleh neneknya yang tegas, Dhanlaxmi, yang berperan sebagai ibu kepala keluarga Randhawa.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU