Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama China Evidence (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan di Kota Beishan

×

Sinopsis Drama China Evidence (2023) Penyelidikan Kasus Pembunuhan di Kota Beishan

--

ASCOMAXX.com - Drama yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Evidence (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Evidence (2023) adalah drama China terbaru bergenre aksi dan fantasi. Memiliki total beberapa episode, drama ini telah tayang pada 2 Oktober 2023 yang tayang secara terjadwal. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Evidence (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Testimony, Zheng Ci dan 証詞. Drama ini mengusung genre thriller yang tentunya hadir dengan kisah yang berbeda dan cukup menegangkan. Kalian bisa menyaksikan drama ini dengan mudah.

Baca juga: Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Subtitle Indonesia, Pesona Medusa Selalu Membuat Xiao Yan Meleleh!

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Sub Indo Jeramie Dipertemukan Kembali Dengan Ibunya, Nephila, Setelah 2000 Tahun

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Drama ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama Evidence (2023)

Pembunuhan besar terjadi di Kota Beishan. Pengusaha bintang Long Yun Fei memegang senjata pembunuh di tangannya dan tidak bisa menjelaskan sendiri. Dia dibawa kembali ke Bareskrim sebagai tersangka utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU