Sunday 28th of April 2024

Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Subtitle Indonesia, Pesona Medusa Selalu Membuat Xiao Yan Meleleh!

×

Nonton Anime China Battle Through the Heavens Season 5 Episode 65 Subtitle Indonesia, Pesona Medusa Selalu Membuat Xiao Yan Meleleh!

--

ASCOMAXX.com - Battle Through The Heavens Season 5 kini akan segera melakukan perilisan pada episode terbarunya, yaituu episode 65. Nah kalian yang sudah penasaran, simak informasi terkait link nonton juga jadwal rilis lengkapnya.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 142 Bahasa Indonesia, Profesor Coba Godain Jeon Nih!


Baca juga: Rekomendasi Komik Manga Fantasi Terbaik, Banyak yang Telah Diadaptasi Jadi Anime Populer

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10, Gojo Gunakan Ekspansi Domain 0,2!

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Jadwal Rilis Battle Through The Heavens Season 5 Episode 65

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 64 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 1 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU