Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Sub Indo Jeramie Dipertemukan Kembali Dengan Ibunya, Nephila, Setelah 2000 Tahun

×

Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Sub Indo Jeramie Dipertemukan Kembali Dengan Ibunya, Nephila, Setelah 2000 Tahun

--

ASCOMAXX.com – Bagaimana kelanjutan kisah para raja? Buat yang penasaran yuk langsung saja simak informasi mengenai link nonton serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) sendiri merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.


Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi. Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Dream (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Baca juga: Nonton Donghua Law Of Devil Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan Melawan Para Beast

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 31

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 31 ini akan tayang perdana pada 1 Oktober hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU