Monday 13th of May 2024

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 113 Bahasa Indonesia Yohee Ajak Minwoo Main Biar Tak Sedih Lagi

×

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 113 Bahasa Indonesia Yohee Ajak Minwoo Main Biar Tak Sedih Lagi

--

My Landlady Noona memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk saat ini Manhwa My Landlady Noona berstatus Ongoing. Manhwa My Landlady Noona yang dibuat oleh Congee memiliki rating 8.3.

Spoiler My Landlady Noona Chapter 113 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Minwhoo tertidur dan dia terbangun sendirian. Dia menjadi bingung ketika Yoohee berhenti berbicara dengannya. Di sisi lain Yoohee sedang menonton alat kehamilan sambil memegangnya dan tersenyum.


Kali ini kita akan diajak mengingat kembali masa lalu Bada di kala duduk di bangku SMA. Meskipun ia adalah siswa hits namun rupanya hal ini malah justru membuat hubungannya dengan teman-temannya tak begitu baik.

Di sisi lain kali ini Yohee ajak Minwoo jalan-jalan karena lelaki itu nampak khawatir dengan segala hal. Dan ternyata di sini terungkap kalau Minwoo mau putus sekolah lantaran tidak punya uang dan tak mau merepotkan para eonnie.

Baca juga: Baca Circles (Theater Society) Chapter 142 Bahasa Indonesia, Profesor Coba Godain Jeon Nih!

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 93 Bahasa Indonesia, Airen Berhasil Menembus Tawanan Iblis

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 51 Bahasa Indonesia: Akhirnya Putus dengan Theon

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mangapark.net/title/221033-my-landlady-noona

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dan link baca manhwa My Landlady Noona chapter 113 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU