Sunday 12th of May 2024

Baca Circles (Theater Society) Chapter 142 Bahasa Indonesia, Profesor Coba Godain Jeon Nih!

×

Baca Circles (Theater Society) Chapter 142 Bahasa Indonesia, Profesor Coba Godain Jeon Nih!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah yang semakin seru! Komik manhwa yang kisahnya semakin seru dan selalu menarik perhatian, ada Circles (Theater Society). Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 142 dengan bahasa indonesia. Berikut ini informasi lengkap yang bisa kalian simak.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 93 Bahasa Indonesia, Airen Berhasil Menembus Tawanan Iblis

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 51 Bahasa Indonesia: Akhirnya Putus dengan Theon

Baca juga: Contoh Komik Fantasi Terbaik Sepanjang Masa, Kisahnya Bikin Pembaca Susah Move On!

Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU