Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 93 Bahasa Indonesia, Airen Berhasil Menembus Tawanan Iblis

×

Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 93 Bahasa Indonesia, Airen Berhasil Menembus Tawanan Iblis

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Lazy Prince Becomes a Genius saat ini akan memasuki chapter 93. Kalian para penggemar komik ini, pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak infomasi lengkap berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Lazy Prince Becomes a Genius yang ditulis oleh doip, Lee Deung Byeol ini juga digambarkan oleh 도도문. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 51 Bahasa Indonesia: Akhirnya Putus dengan Theon

Baca juga: Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 42 : Lionel Tengah Berbincang dengan Adeliade, Ngomongin Apa Ya?

Baca juga: Spoiler The Problematic Prince Chapter 49 Tidak Meyakinkan, Jade Putuskan Bantu Rencana Putri Gladys Untuk Pojokkan Erna

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lazy Prince Becomes a Genius mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dalam komik manhwa berjudul Lazy Prince Becomes a Genius, mengisahkan tentang Pareyra, pangeran pemalas yang tidak diharapkan siapa pun. Ceritanya berputar dengan genre aksi fantasi yang begitu unik dan mendebarkan setiap chapter barunya. 

Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 93

Sumber:

UPDATE TERBARU