Wednesday 15th of May 2024

Kumpulan Teks MC Sosialisasi, Cocok Dijadikan Referensi yang Menarik!

×

Kumpulan Teks MC Sosialisasi, Cocok Dijadikan Referensi yang Menarik!

--



Bapak dan Ibu Kelompok Tani Mukti Raharja, demikianlah susunan acara sosialisasi yang akan berlangsung pada hari ini.

Supaya lebih menghemat waktu, marilah kita mengawali acara sosialisasi hari ini dengan membacakan doa sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

Berdoa dimulai dari sekarang. Selesai. Terima kasih.

Contoh 2

Pendahuluan atau mukadimah merupakan salah satu bentuk awalan yang dilakukan oleh pembawa acara sebelum memulai acara sosialisasi.


Dimana biasanya muqodimah ini berisi untuk mengajak para dosen dan juga mahasiswa untuk memanjatkan puji syukur atas berkah dan juga rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Berikut ini merupakan salah satu contoh bentuk mukadimah yang bisa diterapkan pembawa acara untuk susunan acara sosialisasi himpunan yang diadakan di universitas.

” Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillahirobbil ‘alamin washolatu wassalamu ‘ala asrofil anbiyaa ii wal mursalin sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa ashabihi ajmain.

Sebelumnya yang kami hormati Bapak Prof…. selaku ketua jurusan….. dari universitas……, yang kami hormati bapak ibu dosen jurusan….. serta teman-teman mahasiswa…. sekalian yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang memberikan rahmat serta hidayah-Nya sehingga kita bisa berkumpul dalam aula ini guna menghadiri acara sosialisasi himpunan……pada pagi hari ini.

Baca juga: Contoh Teks MC dan Susunan Acara Halal Bihalal, Simpel Khidmat dan Meriah!

Baca juga: Kumpulan Teks MC Susunan Acara Perpisahan TK-PAUD, Langsung Print Buat Latihan Biar Tidak Gugup

Baca juga: Download Contoh Teks MC Marawis Lengkap Mulai Wal hingga Akhir, Bikin Acara Semakin Meriah

Sumber:

UPDATE TERBARU