Saturday 27th of April 2024

Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4, Perlawanan Pada Amphisbaena

×

Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4, Perlawanan Pada Amphisbaena

--

Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4

Bell berhasil mengalahkan bos lantai. Namun seketika itu lantai pun runtuh. Bell dan kawan-kawan yang ingin naik dihentikan oleh Cassandra yang menyarankan untuk terus turun ke bawah.

Merekan pun turun dan mencari keberedaan Bell. Yang mana di tengah pertempuran dengan Juggernaut, Bell dan Ryu menghilang di dalam jurang.


Di sisi lain, naga raksasa berkepala dua, Amphisbaena muncul dengan aliran api ganas yang menghanguskan segalanya. Monster itu menggigit bagian lengan Bell. Bell nyaris tidak bisa melarikan diri.

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

Baca juga: Link Nonton Anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Adaptasi Manga Horor Terseram

Baca juga: Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Episode 4 Sub Indo, Hadiah dari Kubo untuk Shiraishi

Ryu lalu mengajak Bell sembunyi di gua yang tertutup untuk beristirahat sejenak. Untuk saat ini, keduanya mencoba istirahat karena gelombang monster lain diperkirakan akan muncul setelah sekitar lima menit.

Untuk menonton anime DanMachi Season 4 Part 2 Episode 4 kalian bisa mengikuti link nonton yang kami sertakan di bawah ini: KLIK DISINI

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan link nonton dan sinopsis dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 episode 4 sub Indo atau DanMachi yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU