Saturday 20th of April 2024

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Episode 4 Sub Indo, Hadiah dari Kubo untuk Shiraishi

×

Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Episode 4 Sub Indo, Hadiah dari Kubo untuk Shiraishi

--

ASCOMAXX.com - Adanya penundaan penayangan pada episode 7 dan seterusnya dari anime ini membuat banyak penontonnya merasa sedikit kecewa. Jika kalian salah satu penonton setia anime ini, jangan khawatir. Karena kalian tetap bisa menonton anime ini pada episode 4-6 sesuai jadwal.

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.


Baca juga: Link Nonton Go and Domain Your Game (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Misi Terbaru Buat Kepala Desa

Baca juga: Link Nonton Drama China Nothing But You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Song San Chuan Ciptakan Klub Atlet Dengan Kekasihnya

Baca juga: Nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo, Ngeteh Cantik Bareng Idolanya MY di Pyeongchang

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai juga memiliki judul lain yaitu Kubo Won't Let Me Be Invisible yang Secara garis besar, bercerita tentang keseharian seorang anak SMA yang digoda oleh teman perempuannya karena keberadaannya sering dianggap tidak ada.

Sinopsis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023)

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Bahkan, hampir semua anak di kelasnya tidak pernah menyadari keberadaanya. Bangku yang diduduki Shiraishi juga kerap dianggap kosong hingga sering dikira bolos, padahal dia hanya sedang ke kamar mandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU