Tuesday 21st of May 2024

Inspirasi Model Baju Atasan Brokat Wanita Terbaru yang Elegan dan Simple, Cocok Buat Kamu yang Gak Suka Ribet

×

Inspirasi Model Baju Atasan Brokat Wanita Terbaru yang Elegan dan Simple, Cocok Buat Kamu yang Gak Suka Ribet

--

ASCOMAXX.com – Wanita mana sih yang tak suka ngomongin fashion? Nah, kali ini kami akan membahas mengenai kumpulan model baju atasan brokat wanita terbaru yang elegan dan simple. Cek informasi selengkapnya di sini! 

Penggunaan brokat memang sudah tidak asing lagi dalam dunia fashion. Brokat sendiri menjadi salah satu bahan yang elegan terlebih jika digunakan utnuk sebuah acara yang penting. Brokat akan memberikan tampilan yang bagus.


Tak cuma itu, pilihan motif brokat juga terus bekembang, dan dengan pilihan warna yang seolah tidak ada habisnya, mulai dari putih, warna pastel, hingga hitam. Memberi kesan trendy, aneka model atasan brokat masa kini juga sangat cocok menjadi outfit OOTD agar hasilnya tampak cantik di kamera.

Baca juga: Inovasi Model Topi Manuk Dadali dari Karton Keren dan Unik, Bisa Jadi Inspirasi!

Baca juga: Cara Membuat Tas dari Pelepah Pisang Beserta Kumpulan Model yang Unik, Bisa Dijual dengan Harga Tinggi!

Baca juga: Link Nonton Film Model Dewasa (2023) Full Movie HD 1080p, Produksi Dari Kelas Bintang Tentang Penyesalan Sang Model Cantik

Karenanya kalau kamu berencana untuk membeli bahan brokat tapi masih bingung harus dibuat menjadi atasan model apa, maka kamu bisa cek daftar inspirasi di bawah ini, yang mungkin salah satunya cocok dengan selera. 

Inspirasi Model Baju Atasan Brokat Wanita Terbaru yang Elegan dan Simple

1. Atasan Brokat Hitam Elegan

Model lengan puff membuat kesan feminim seperti baju-baju putri kerajaan. Ada juga aksen tali pinggang yang menambah kesan ramping. Kamu bisa pasangkan dengan rok atau celana hitam juga untuk membuat OOTD satu warna yang simpel namun classy! Ditambah chain bag warna hitam semakin sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU