Monday 20th of May 2024

Kumpulan 9 Model Atasan Brokat Wanita Untuk Acara Formal Hingga Semi Formal, Bikin Kamu Auto Jadi Sorotan

×

Kumpulan 9 Model Atasan Brokat Wanita Untuk Acara Formal Hingga Semi Formal, Bikin Kamu Auto Jadi Sorotan

--

ASCOMAXX.com – Yang mau pakai brokat namun masih bingung enaknya pilih model yang bagaimana, merapat! Langsung saja kami akan membahas mengenai kumpulan model atasan brokat wanita untuk acara formal hingga semi formal. Cekidot!

Penggunaan brokat memang sudah tidak asing lagi dalam dunia fashion. Brokat sendiri menjadi salah satu bahan yang elegan terlebih jika digunakan utnuk sebuah acara yang penting. Brokat akan memberikan tampilan yang bagus.


Tak cuma itu, pilihan motif brokat juga terus bekembang, dan dengan pilihan warna yang seolah tidak ada habisnya, mulai dari putih, warna pastel, hingga hitam. Memberi kesan trendy, aneka model atasan brokat masa kini juga sangat cocok menjadi outfit OOTD agar hasilnya tampak cantik di kamera.

Baca juga: Gambar Baju Bodo Modern Adat Bugis Pesta, Model Hijab Hingga yang Paling Meriah

Baca juga: Nonton Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 17 Seson 2 Gods Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Untukmu!

Baca juga: Baju Bodo Modern Adat Bugis, Pakaian Adat Dengan Ragam Filosofinya

Kumpulan 9 Model Atasan Brokat Wanita Untuk Acara Formal Hingga Semi Formal

1. Atasan Brokat Model Batwing

Lengan batwing menjadi salah satu model atasan brokat kekinian yang banyak dicari kaum muda. Model lengan ini memberi kesan tegas pada pemakainya, sekaligus cocok untuk menyamarkan bentuk lengan yang terlalu besar atau kurus. Bagian pinggang diberi aksen pita yang memberi kesan feminim.

2. Model Atasan Brokat Berpayet

Brokat warna baby blue akan memancarkan kesan segar sekaligus elegan saat dikenakan, apalagi jika ditambah dengan aksen payet berwarna senada. Kamu bisa pasangkan atasan ini dengan celana putih. Sementara untuk non hijab bisa langsung memakainya sebagai dress. Panjang lengan bisa disesuaikan dengan selera atau panjang badan.

Sumber:

UPDATE TERBARU