Thursday 25th of April 2024

Kapan Drakor Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang? Cek Jadwal Terbaru dan Alur Ceritanya Disini!

×

Kapan Drakor Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang? Cek Jadwal Terbaru dan Alur Ceritanya Disini!

--

Jadwal Rilis Drama Korea Weak Hero Season 2

Banyak fans yang telah menonton season 1 menuntut pihak produksi untuk segera memberikan keterangan resmi kelanjutannya di season 2. Pasalnya, ending yang menggantung membuat para fans penasaran tentang kisah selanjutnya.

Baca juga: 5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia


Baca juga: Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8, Ivan Tak Mau Bercerai Hingga Sekar yang akan Dimadu

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pelarian dari Kejaran Tentara FEDRA

Namun hingga artikel ini ditulis, drama Korea Weak Hero Season 2 masih belum merilis jadwal resminya. Akan tetapi, musim kedua akan memiliki total 8 episode dan masih dibintangi pemeran utama sama yaitu Park Ji Hoon.

Untuk itu, kamu bisa update informasi melalui Ascomaxx.com ya! Kami akan selalu memperbarui artikel ini secara berkala dan sesuai dengan update dari perusahaan produksi.

Sinopsis Drama Korea Weak Hero

Secara garis besar, Weak Hero  menggambarkan kisah kehidupan sekolah. Saat ada geng berandal yang penasaran dengan Sieun Yeon karena penampilannya seperti cewe, mereka tidak disangka harus melawan seorang yang kuat. Hyoman Choi dipermalukan dengan dipukul dan diikat sehingga membuat Sieun Yeon menjadi seorang yang terkenal brutal.

Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang kalkulatif dan brutal membuat lawannya tidak curiga ketika ia berbaring di lantai memohon belas kasihan. Sekarang pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU