Monday 30th of January 2023

5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia

×

5 Fakta Jamur Cordyceps dari Series The Last of Us, Ada di Dunia Nyata! Ternyata Begini Dampaknya Pada Manusia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta menarik dari jamur Cordyceps dalam series The Last of Us yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Series The Last of Us (2023) merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Series tersebut dibuat berdasarkan video game 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.


Baca juga: Mengenal Jamur Cordyceps, Jadi Pemicu Wabah Zombie dalam Series The Last of Us

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12, Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Series The Last of Us (2023) dapat dikatakan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. Series ini difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022 lalu.

Series The Last of Us menjadi salah satu series horor yang viral di media sosial belakangan. Banyak yang mempertanyakan hal yang memicu wabah zombi dalam series tersebut, yaitu jamur Cordyceps.

Tentang Jamur Cordyceps

Dilansir dari berbagai sumber, jamur Cordyceps merupakan jenis jamur yang dapat ditemukan di berbagai negara, lho! di Tiongkok sendiri, jamur ini sering digunakan sebagai obat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU