Sunday 5th of February 2023

Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8, Ivan Tak Mau Bercerai Hingga Sekar yang akan Dimadu

×

Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8, Ivan Tak Mau Bercerai Hingga Sekar yang akan Dimadu

--

ASCOMAXX.com - Series Mendua episode 8 akan dijadwalkan tayang pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang. Untuk kalian yang sudah sabar menunggu kelanjutan rumah tangga Dr Sekar, berikut ini kami berikan sedikit bocoran di episode 8.

erial Mendua ini merupakan adaptasi dari Mike Bartlett produksi Drama Republic untuk BBC One. Series Mendua akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara, cerita Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V.


Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif. Mendua telah diadaptasi untuk para penonton di Indonesia dengan format serial sebanyak 8 episode berdurasi masing-masing 45 menit.

Baca juga: Nonton Series Mendua (2023) Episode 8 Tamat, Kisah Akhir Rumah Tangga Sekar dan Ivan

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 141 Bahasa Indonesia, Pertemuan Murim dan Warrior Klan Mudang

Baca juga: Episode Upin Ipin Terbaik Menurut Netizen yang Paling Susah Dilupakan, Mana Favoritmu

Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8

Sebelumnya, sinopsis dari series ini mengisahkan tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU