Thursday 25th of April 2024

Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8, Ivan Tak Mau Bercerai Hingga Sekar yang akan Dimadu

×

Bocoran Series Mendua (2023) Episode 8, Ivan Tak Mau Bercerai Hingga Sekar yang akan Dimadu

--

Pada episode 8 yang mana merupakan episode terakhir dari series ini, akan menampilkan surat panggilan untuk sidang perceraian yang telah diterima oleh Ivan. Tinggal menunggu persidangan digelar di pengadilan agama.

Ivan yang tak mau bercerai lantas memikirkan rencananya kembali, karena Bella kini juga minta untuk dinikahi dan perutnya yang juga mulai membesar. Jika Ivan berhasil membuat Sekar untuk membatalakan perceraian, maka ia akan menikahi bella juga. Akan tetapi, apakah Sekar mau untuk dimadu?


Baca juga: Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

Baca juga: Kalender Bali Februari 2023, Simak Detail Hari dan Link Download GRATIS Disini!

Baca juga: Review Film The Wandering Earth 2, Jadi Film Sci-Fi dan Petualangan Terlaris di Cina

Series Mendua (2023) menjadi salah satu tayangan yang wajib kalian tonton. Serial Mendua ini ditayangkan di Disney+ Hotstar yang mengangkat kisah pilu sebuah perselingkuhan. Pada episode 8 dijadwalkan akan tayang pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang. Untuk menyaksikan series tersebut dengan mudah, kalian bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai bocoran series Mendua episode 8 yang tidak boleh kalian lewatkan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU