Saturday 20th of April 2024

Nonton Series Mendua (2023) Episode 8 Tamat, Kisah Akhir Rumah Tangga Sekar dan Ivan

×

Nonton Series Mendua (2023) Episode 8 Tamat, Kisah Akhir Rumah Tangga Sekar dan Ivan

--

ASCOMAXX.com - Series Mendua (2023) dari tanah air ini merupakan adaptasi dari film Doctor Foster yang kini banyak dicari oleh banyak orang. Kini, series tersebut akan memasuki epiosode akhir yang ke-8, tak heran banyak orang yang penasaran dengan ending dari series ini. Berikut ini akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Serial Mendua ini merupakan adaptasi dari Mike Bartlett produksi Drama Republic untuk BBC One. Series Mendua akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara, cerita Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V.


Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif. Mendua telah diadaptasi untuk para penonton di Indonesia dengan format serial sebanyak 8 episode berdurasi masing-masing 45 menit.

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pelarian dari Kejaran Tentara FEDRA

Baca juga: Bocoran Series Ultraman Decker (2022) Episode 25 Tamat, Kembalinya Agams Ke Masa Depan

Baca juga: Sinopsis Club Friday the Series 14: 3 of Us (2023), Cinta Segitiga Ganda yang Selalu Menghampiri Kehidupan Mei!

Sinopsis Series Mendua

Mendua mengisahkan tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elit di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat ia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU