Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Emo Faze (Law Of Devil), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer yang Penuh dengan Aksi

×

Sinopsis Donghua Emo Faze (Law Of Devil), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer yang Penuh dengan Aksi

--

Emo Faze (Law Of Devil) kemudian mendapatkan pembaharuan jadwal tayang yaitu pada tanggal 29 September 2023. Versi donghuanya sendiri digarap oleh stydio CG Year dengan total 24 episode.

Baca juga: Nonton Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End) Episode 1 2 3 4 Sub Indo GRATIS, Tonton Langsung di Sini


Baca juga: Rekomendasi Komik Manga Fantasi Terbaik, Banyak yang Telah Diadaptasi Jadi Anime Populer

Baca juga: Link Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 2 Sub Indo, Si Raja Iblis Mendaftar Jadi Siswa di Akademi Seiken

Sinopsis Donghua Emo Faze (Law Of Devil)

Donghua Emo Faze (Law Of Devil) berkisah tentang Duwei lahir ke dunia baru ini dari Bumi tanpa suara, dia tidak menangis, dia hanya menatap orang-orang di sekitarnya.

Saat dia tumbuh, dia tidak berbicara dan mengutuk dunia baru tempat dia dipaksa masuk. Ayahnya, Jenderal Hebat, yakin pasti ada bakat yang dia miliki, namun dia hanyalah sampah. Diabaikan oleh keluarganya sebagai ahli waris Terbelakang.

Ini adalah kisah perjalanannya untuk menemukan kebenaran dunia ini dan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya untuk menghilangkan gelarnya yang terbelakang, bahkan jika dia harus menjadi iblis.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis donghua Emo Faze (Law Of Devil) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya di beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU