Monday 6th of May 2024

Link Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 2 Sub Indo, Si Raja Iblis Mendaftar Jadi Siswa di Akademi Seiken

×

Link Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 2 Sub Indo, Si Raja Iblis Mendaftar Jadi Siswa di Akademi Seiken

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime. Berikut link nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 2 Sub Indo. Mari simak selengkapnya di sini. 

Kisah terbaru yang dihadirkan beragam anime belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian. Apabila kamu sudah penasaran dengan cerita aksi yang hadir di pasangan satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya, ya!


Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10, Gojo Gunakan Ekspansi Domain 0,2!

Baca juga: Update! Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 9 Sub Indo, Pembukaan Insiden Shibuya!

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

Seiken Gakuin no Makentsukai ini merupakan anime terbaru yang juga dikenal memiliki beberapan judul lain diantaranya adalah The Demon Sword Master of Excalibur Academydan Magic Sword Master of Holy Sword School.

Anime yang satu ini sendiri hadirkan kisah seru yang cocok banget buat kamu tonton terutama jika kamu emmang menyukai serial Jepang yang satu ini. Diadaptasi dari light novel membuat anime ini banyak dinantikan oleh penggemar.

Detail Seiken Gakuin no Makentsukai

Judul: The Demon Sword Master of Excalibur Academy, Magic Sword Master of Holy Sword School, 聖剣学院の魔剣使い
Genre: Action, Fantasy, Harem, Isekai, Magic, Reincarnation, School
Status: Ongoing
Studio: Passione
Tayang: Oct 3, 2023 to ?
Season: Fall 2023
Tipe: TV
Durasi: 23 min. per ep.
Released on: September 26, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU