Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 9 SUB INDO, Ray Cuma Pengen Temenan Sama Sand

×

Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 9 SUB INDO, Ray Cuma Pengen Temenan Sama Sand

--

ASCOMAXX.com – Buat para penggemar dari serial drama BL Thailand, tontonan drama thailand ini memang sangat seru untuk kamu tonton di saat waktu senggang. Nah serial drama yang satu ini berhasil mendapat response dari masyarakat dengan positif. Cerita yang di suguhkan mengundang rasa penasaran.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 9 SUB INDO yang akan kami sampaikan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Code Blue! Link Nonton Drama China South Wind Knows Episode 25-26 Sub Indo, Pertolongan Pertama Pada Penyakit Jantung

Baca juga: Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Episode 20, 21, 22 Sub Indo: Pei Xun Tunjukkan Kekuatannya

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

Force Jiratchapong akan berperan sebagai Top, cowok populer namun playboy kampus, Sedangkan, Book Kasidet berperan sebagai Mew, cowok kutu buku yang jadi pasangan Top. 

Only Friends digadang-gadang menjadi salah satu drama  terbaik di tahun 2023 ini, loh. Yuk, segera masukkan ke dalam daftar tontonan kamu dan nantikan tayangan perdananya pada 12 Agustus mendatang. Inilah sinopsisnya.

Only Friends berkisah mengenai pertemanan tiga mahasiswa jurusan bisnis yakni Mew (Book), Rey (Khaotung), dan Boston (Neo). Ketiganya memiliki usaha bersama, yakni hostel.

Sumber:

UPDATE TERBARU