Thursday 16th of May 2024

Contoh Kata-Kata Pamitan Selesai PKL Dikirim ke WhatsApp (WA) Terbaik, Sopan, dan Berikan Kesan Mendalam

×

Contoh Kata-Kata Pamitan Selesai PKL Dikirim ke WhatsApp (WA) Terbaik, Sopan, dan Berikan Kesan Mendalam

--

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah contoh kata-kata perpisahan PKL dikirim ke WhatsApp yang bisa kamu contoh:

Baca juga: Link Download Form Penilaian Hafalan Surat Pendek Lengkap Dengan Kriteria Peserta yang Bisa Bergabung


Baca juga: Download Kumpulan Naskah Drama Sunda 5 Orang Berbagai Tema Gratis, Langsung Lancar dalam Pentas

Baca juga: Download Susunan Acara dan Teks MC Isra Mi'raj Format PDF/DOC Gratis, Agar Acara Berlangsung Lancar

1. Terima kasih atas semua dukungan Bapak/Ibu yang telah diberikan kepada saya selama ini. Akan menjadi kenangan manis bekerja dengan rekan kerja seperti teman-teman di sini. Terima kasih dan sukses selalu.

2. Halo, teman-teman. Mohon maaf sebelumnya, saya mohon izin pamit dari grup ini karena hari ini adalah hari terakhir saya di kantor ini. Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya, terutama kepada Bapak/Ibu selaku penanggungjawab tim yang sudah memberikan banyak ilmu dan kesempatan yang luar biasa. Untuk teman-teman, saya juga mengucapkan terima kasih untuk supportnya selama ini. Mohon maaf juga jika selama kenal ada salah kata, perbuatan dan tindakan yang mungkin menyakiti hati.

3. Selamat malam rekan-rekan semua. Saya izin pamit dari grup WA ini. Hari ini adalah hari terakhir saya di kantor, khususnya di tim A. Terima kasih Bapak/Ibu yang telah membimbing serta memberi kepercayaan menjadi bagian dari tim. Untuk teman-teman, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Mohon maaf sudah banyak salah. Sukses selalu.

4. Selamat malam, teman-teman kantor. Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja disini. Saya mau izin pamit dari grup WA ini. Terima kasih semuanya atas waktunya. Sukses dan sehat selalu.

5. Halo, teman-teman. Saya mohon izin pamit dari grup karena ini merupakan hari terakhir saya bekerja di kantor. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak, terutama Bapak/Ibu selaku pimpinan yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk bisa bekerja di sini. Selain itu, terima kasih juga untuk rekan dan sesama teman-teman lainnya. Terima kasih dan sukses selalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU