Thursday 16th of May 2024

Contoh Kata-Kata Pamitan Selesai PKL Dikirim ke WhatsApp (WA) Terbaik, Sopan, dan Berikan Kesan Mendalam

×

Contoh Kata-Kata Pamitan Selesai PKL Dikirim ke WhatsApp (WA) Terbaik, Sopan, dan Berikan Kesan Mendalam

--

Baca juga: Desain Mock Up Kaos Polo Hitam Format CDR, Lengkap Depan Belakang!

Baca juga: Cara Membuat Desain Stempel Toko di Microsoft Word, Mudah Langsung Ikuti Langkah Berikut!

Baca juga: Nonton Drama The Brightest of Us (2023) SUB INDO Full Episode 1-43: Jalinan Kasih Desainer Busana dengan Editor Kelas!

6. Halo, teman-teman. Mohon maaf sebelumnya, saya mohon izin pamit dari grup ini karena hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di sini. Saya mengucapkan terima kasih untuk Bapak/Ibu yang sudah memberikan ilmu dan kesempatan yang luar biasa kepada saya. Untuk teman-teman, saya juga mengucapkan terima kasih untuk supportnya selama ini. Mohon maaf juga jika selama ini ada salah kata dan tindakan yang mungkin menyakiti hati.

7. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kenangan manis selama bertahun-tahun ini. Kalian lebih dari rekan kerja bagi saya. Terima kasih.

8. Saya memiliki pengalaman hebat saat bekerja dengan teman-teman semua dan belajar banyak dari setiap orang. Semoga tempat kerja baru saya akan memiliki rekan kerja yang sama menyenangkannya dengan kalian!

9. Maaf mengganggu waktunya. Saya ingin menginformasikan bahwa masa kerja saya sudah habis. Oleh sebab itu, saya izin pamit dari grup WA ini. Terima kasih banyak atas bantuan teman-teman selama ini.

10. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat pagi teman-teman sekalian. Pertama-tama terima kasih atas kesempatannya untuk menjadi bagian dari kantor ini. Saya sangat bersyukur mendapatkan banyak pengalaman berharga selama bekerja di kantor ini dengan rekan-rekan yang luar biasa. Izinkanlah saya keluar dari grup WA ini karena masa kerja saya yang sudah habis. Terima kasih banyak atas bimbingannya dan maaf apabila saya pernah berbuat salah. Semoga ke depannya, saudara-saudara lebih solid dan tambah maju.

Demikianlah informasi mengenai contoh kata-kata perpisahan PKL dikirim ke WhatsApp yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Editor: Waresti Rahayu
TAG: #kata-kata perpisahan #kumpulan kata-kata #pkl adalah #perpisahan pkl #kata-kata perpisahan pkl #contoh kata-kata #kata-kata perpisahan di wa #whatsapp
Sumber:

UPDATE TERBARU