Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film India Furkey 3 (2023), Mantan Napi yang Bingung Ngelunasin Hutang Dibalur Komedi yang Kocak

×

Sinopsis Film India Furkey 3 (2023), Mantan Napi yang Bingung Ngelunasin Hutang Dibalur Komedi yang Kocak

--

ASCOMAXX.com – Komedi adalah salah satu genre yang paling diminati oleh penikmat film Bollywood. Film komedi Bollywood selalu menampilkan ciri khas unik yang membuat penonton tak ingin melewatkan tiap adegan yang ditampilkan. Nah kini telah hadir film India berjudul  Furkey 3 (2023) yang sangat seru.

Nah untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film Furkey 3 (2023) yang jika kamu penasaran dengan plot nya maka kamu bisa baca artikel ini hingga usai ya.


Baca juga: Nonton Drama Feng Bao Bao & Zhang Chu Lan (2023) Episode 11-12 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Bertemu dengan Sosok Misterius

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seru! Luo Feng Kembali dari Nirwana

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 21-22 Lepas Gengsi, Nan Chu Mulai Bucin Pada Lu Xiao

Film ini merupakan bagian ketiga dari franchise Fukrey, setelah 'Fukrey' (2013) dan 'Fukrey Returns' (2017). Musik 'Fukrey 3' disusun oleh Tanishk Bagchi, Sumeet Bellary dan Abhishek Nailwal. Lirik ditulis oleh Kumaar, Shabbir Ahmed dan Abhishek Nailwal.

  • Genre: Drama, Komedi, Romantis
  • Bahasa: Hindi
  • Tanggal Rilis: 27 September 2023
  • Sutradara: Mrigdeep Singh Lamba
  • Diproduksi Oleh: Ritesh Sidhwani dan Excel Entertainment Farhan Akhtar
  • Negara: India

Sepanjang tahun 2023, Bollywood mania telah dimanjakan dengan sederet film komedi berkualitas yang gak berhenti bikin ketawa. Cocok buat melepas penat, film India Furkey 3 (2023)  berikut siap mengocok perutmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU