Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Kader Baglari (2023), Cinta dan Konflik Keluarga yang Dibalur Jadi Satu Dibintangi Arzu Gamze

×

Sinopsis Drama Turki Kader Baglari (2023), Cinta dan Konflik Keluarga yang Dibalur Jadi Satu Dibintangi Arzu Gamze

--

“Cinta Menaklukkan Takdir.” Serial yang dilatarbelakangi moto tersebut juga menampilkan aktor-aktor sukses seperti Arzu Gamze Kılınç , Alptekin Serdengeçti , Nazlı Bulum , Sanem Babi , Mehmet Aykaç , Zeynep Köse , Tolga İskit , Aslı İçözü , Betül Çobanoğlu , Yusuf Akgün . Benal Tairi adalah sutradara dan naskah serial ini ditulis oleh Sema Ali Erol .

Sinopsis Drama Turki Kader Baglari (2023)

Baca juga: Nonton Film Korea Sleep (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Horor Thriller Kehidupan Pasutri yang Mencekam!


Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full HD 1080p, Perjuangan Istri yang Tercampakkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga!

Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Who Killed Jill Dando? (2023) SUB INDO Full Episode 1-3, Konspirasi Pembunuhan Jurnalis Inggris Jill Dando

Serial ini akan menceritakan kisah cinta Kerem dan Sevda yang mengesankan, yang jalannya melintasi luar negeri dan mencapai Manisa.Peristiwa dalam serial ini akan dimulai dengan Kerem masuk penjara karena menentang ketidakadilan yang dilakukan terhadap Sevda. Cinta antara Kerem dan Sevda yang dilanda kebetulan akan berujung pada konflik antar keluarga.

Usai sudah bahasan kami soal Sinopsis Drama Turki Kader Baglari (2023) yang sudah kami sampaikan di atas. Silahkan kamu tonton di situs streaming kesayanganmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU