Saturday 27th of April 2024

Nonton Film Hati Suhita (2023) Full HD 1080p, Perjuangan Istri yang Tercampakkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga!

×

Nonton Film Hati Suhita (2023) Full HD 1080p, Perjuangan Istri yang Tercampakkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga!

--

ASCOMAXX.com - Hati Suhita (2023) adalah film terbaru tanah air yang telah tayang di bioskop pada Mei 2023 lalu. Perilisan film ini sukses dan banyak dicari. Kalian yang penasaran, film ini telah rilis di platform streaming digital. Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Film Hati Suhita (2023) merupakan film tanah air yang diadaptasi dari novel best seller yang banyak sekali peminatnya, karya Ning Khilma Anis dengan judul sama.


Rumah produksi Starvision Plus, bekerja sama langsung dengan pengarangnya, Ning Khilma Anis dalam proses pembuatan flim Hati Suhita dengan menggandeng sutradara Archie Hekagery dan Alim Sudio sebagai penulis naskahnya.

Baca juga: Nonton Film The Black Book (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Perseteruan Melawan Geng Polisi Korup

Baca juga: Sinopsis Film Horror No One Will Save You (2023) Serangan Makhuk Astral di Rumah Pelosok!

Baca juga: Sinopsis Film Spy Kids: Armageddon (2023) Patricia dan Tony Travelling Pakai Virus Game Buat Bawa Kabur Orang Tuanya Dari Penjahat

Hati Suhita diperankan oleh aktor berbakat tanah air, seperti Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, David Chalik, Tanta Ginting, Slamet Rahardjo dan Ibrahim Rasyid.

Sinopsis Film Hati Suhita (2023)

Film Hati Suhita ini mengisahkan tentang Alina Suhita. Dia merupakan seorang santri dari nasab kiai yang dijodohkan dengan putra tunggal pengasuh pondok besar Al-Anwar, Gus Birru. Perjodohan Alina Suhita memang telah direncanakan sejak ia masih muda.

Orangtua Alina bahkan telah menyiapkan bekal pendidikan dan karakter kepada Alina sedari kecil. Alina pun dipercaya oleh kedua orangtua Gus Birru karena kecerdasan dan kemampuannya mengurus pondok pesantren bersama putranya.

Namun siapa yang menyangka, setelah acara pernikahan usai, Gus Birru mengutarakan isi hatinya kepada Suhita. Dia mengatakan bahwa dia ingin menerima perjodohan ini karena hanya untuk menyenangkan hati kedua orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU